cara mengamankan akun COC dari hacker

Clash of Clans adalah game favorite saat ini dan bisa menjadi tambang uang mengingat harga jual akun coc yang lumayan mahal. hal ini juga dimanfaatkan oleh para hacker untuk mencuri akun clash of clans orang lain.

mungkin kamu salah satu orang yang pernah menjadi korban dan ingin mencari tahu bagaimana cara mengamankan akun Clash of Clans agar tidak di hack. artikel ini juga wajib kamu baca yang belum pernah merasakan akun coc di curi oleh orang lain, motif pencurian ny bermacam-macam.

sebuah slogan berkata "Mencegah lebih baik daripada mengobati" dan ini berlaku juga untuk pemain game COC karena jika sudah di hack akan repot untuk mengambilnya kembali. berikut tips mengamankan akun coc yang telah Kami rangkum untuk anda.


Waspadai Situs Palsu


saya sering mendapat keluhan dari teman saya yang akun coc mereka telah hilang dan mereka tidak tahu kenapa itu bisa terjadi. setelah saya telusuri lebih lanjut ternyata teman saya tertarik denganGems Gratis, Gold Gratis, dan Elixier Gratis yang di tawarkan oleh sebuah web 



teman saya dengan sukarela memasukan ID akun dan data lainya ke website tersebut dan selang beberapa jam akun teman saya sudah raib bak ditelan bumi. sudah dipastikan website tersebut adalah phising dan sangat berbahaya.

perlu kamu tahu semua situs Gems Gratis di internet adalah 99% palsu. sekalipun asli mereka gak mungkin membagikan trik mendapatkan gems gratis dengan semudah itu dan situs resmi Clash of clans adalah supercell.com

Lindungi Email dengan Verifikasi 2 Langkah

email Gmail milik google sebenarnya adalah salah satu yang teraman di dunia karena sudah mendukung fitur verifikasi 2 langkah. dengan melakukan verifikasi 2 langkah sekalipun akun kamu sudah di ambil kamu masih memiliki kekuasaan karena email masih ada di kamu.

cara untuk melakukan verifikasi 2 langkah adalah kamu buka akun google lewat PC kemudian silahkan kunjungi link ini https://support.google.com/accounts/answer/185839?hl=id, tujuanya adalah ketika email kamu dibuka lewat perangkat asing maka secara otomatis google akan meminta kode konfirmasi yang dikirimkan lewat sms.

Jangan Pernah Membagikan Email dan Password

biasanya kamu secara secara sadar atau tidak sadar kamu pernah membagikan password dan email gmail di group atau seseorang. bisa saja orang tersebut tidak suka dan mengambil email milik kamu. jika email sudah diambil ini lebih susah dan secara otomatis tentu saja akun coc bisa dibuka di perangkat orang tersebut.

Hindari Membuka 2 Akun COC di perangkat yang sama

sebenarnya ini juga berlaku juga buat saya karena sering memainkan multiakun di satu perangkat. berdasarkan pengalaman teman saya yang pernah mengalami banyak dari mereka akun utama jadi tertimpa dan tidak bisa lagi dibuka.

jadi demi menghindari akun coc hilang sebaiknya cukup mainkan 1 akun 1 perangkat saja. sekarang saya juga hanya meminkan 1 akun saja karena 1 akun juga sudah cukup buat bersenang-senang.

demikianlah tips mengamankan akun Clash of Clans agar tidak hilang atau di hack, jika kamu melakukan semua hal diatas maka akun clash of clans saya jamin akan lebih aman dan terhindar dari resiko yang tidak diinginkan.

sumber


0 Response to "cara mengamankan akun COC dari hacker"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel